Breaking News

Kamis, 11 Mei 2017

Perjakaku Hilang di Renggut Janda Muda


Cerita ini merupakan pengalamanku yang pertama kali berhubungan sex dengan wanita yang lebih tua dariku  Karena aku biasanya ngentot dengan gadis-gadis belia  apalagi dengan cewek-cewek abg yang masih smp pasti hasrat sex dan nafsu ngentot ku bakal tak terbendung  Karena itu cerita ngentot wanita dewasa janda ini merupakan pengalaman spesial dan baru bagiku Simak saja cerita dewasa berikut ini untuk mengetahui jalan ceritanya

Dan aku mempunyai saudara sepupu bernama Monica yang umurnya kurang lebih 45 tahun  Dia sudah menjanda selama tiga tahun Sekarang dia tinggal di salah satu perumahan yang tidak terlalu besar maupun kecil Kebetulan anak dari sepupuku ini sudah ditempat kost karena mereka lebih dekat dari tempat kuliahnya Aku kadang-kadang mampir ketempatnya untuk mengobrol maupun mendengar keluh kesah dia  karena dari kecil kami sangat akrab.

Pada Suatu saat aku mampir terlihat beberapa teman sepupuku yang sedang bertamu Karena biasanya aku langsung ke ruang tamu dibelakang  membaca koran  majalah atau menonton televisi Karena aku pikir mereka sedang mengobrol seputar cowok atau mengenai salon  Lalu aku dipanggil oleh sepupuku untuk diperkenalkan kepada teman-temannya


AGEN POKER TERPECAYA PELAYANAN 24jam KLIK DAFTAR SINI
( BONUS NEW MEMBER )

Halo Kenalin nih Mbak Rika dan Mbak Nita kata sepupuku,

Dan aku menjabat tangan satu persatu teman sepupuku ini Karena mereka sepertinya sangat santai sekali cara mengobrolnya  aku agak sungkan lalu aku ke belakang kembali  Kudengar cara mereka bicara seperti anak-anak seumur tujuh belas tahun mungkin bila di depan anak-anak mereka tidak begitu cara mereka berbicara  Mereka tinggal di perumahan Bintaro  bila dengar cerita sepupuku Mbak Rika baru enam bulan ini ditinggal oleh suaminya karena kecelakaan pesawat terbang sedangkan Mbak Nita adalah seorang istri pejabat yang sering ditinggal suaminya keluar negeri Mbak Rika mempunyai tubuh padat kulit putih tinggi kurang lebih 165cm Sedangkan Mbak Nita agak langsing dengan payudara yang agak lumayan menonjol serta mempunyai warna kulit yang sama dengan Mbak Rika

Mooon aku pulang dulu yah tuh sudah dijemput anakku masalahnya aku mau ke Bogor ada acara arisan kata Mbak Nita
Lhoh aku pulang dengan siapa nich sela Mbak Rika
hai gampang nanti diantar oleh adik gue jawab Monica seraya menepuk bahuku
Waaach enggak ngerepotin nich Mas kata Mbak Rika kembali
Enggaaak kok Mbak jawabku

Lalu aku disuruh menemani Mbak Rika mengobrol karena sepupuku Monica hendak mandi Dan Kulihat Mbak Rika memakai rok hitam serta blazer berwarna pink duduk santai dikarpet membaca majalah sambil meluruskan kakinya  Kulihat begitu bening kulit dipahanya  Lalu kami mengobrol panjang lebar tapi kulihat dari pandangan Mbak Rika agak sedikit genit sehingga membuatku pusing juga  Setelah Monica selesai mandi  Mbak Rika mohon pamit.


Capsa Susun , Agen Poker Online

Dan Mas tolongin dong maklum nih sudah tua sambil minta tolong kepadaku supaya meraih kedua tangannya untuk berdiri
Hahaha Rika..Rika..Makanya minum jamu dong ledek Monica terhadapnya
Aaaduh Koq begini yach pinggangku jawab Mbak Rika sambil menunduk memegang pinggangnya
Nah lho Kenapa nich tanya Monica
Enggaaak tahu nich jawab Mbak Rika
Lalu aku tuntun Mbak Rika ke dalam mobil
Ok Mon Sampai lusa yach bye...bye

Dan Dalam perjalanan Mbak Rika duduk di depan menemaniku membawa mobil dia juga minta izin kalau dia mau rebahan sambil menurunkan sandaran jok kebelakang Kadang kucuri pandang paha Mbak Rika yang agak tersingkap dari roknya
Mas sepertinya pinggangku agak salah urat nich saat duduk di karpet tadi
Waaach itu harus cepat-cepat diurut lho Mbak kataku
Tapi mau cari tukang urut dimana  malam-malam begini  kata Mbak Rika
Dan Memang anak-anak Mbak enggak ada yang bisa mengurut Mbak?  tanyaku memancing
Dan Mereka semua di Jogya Mas kuliah disana  jawabnya
Yacaaah kalau enggak keberatan aku bisa sich mengurut pinggang Mbak Rika  pancingku lagi
Yaaaach udah jawabnya mengangguk

Dan Singkat cerita aku menunggu Mbak Rika diruang tamu  karena dia sedang ganti baju sambil membuatkan aku teh manis  Mbak Rika keluar dari ruang tengah sambil membawa cangkir minuman untukku  dengan hanya mengenakan daster yang amat tipis  sehingga secara samar-samar terlihat BH serta celana dalamnya  Wach tambah pusing aku dibuatnya


AGEN POKER TERPECAYA PELAYANAN 24jam KLIK DAFTAR SINI
( BONUS NEW MEMBER )


hai Minum dulu dech Mas sapa dia
Dan Lalu aku diajak ke dalam kamar Mbak Rika untuk diurut
Dan Mas bagian sini nich  sambil Mbak Rika mengangkat dasternya hingga kebahunya dalam keadaan terlungkup ditempat tidur

Kemudian memang Mbak Rika ini mempunyai tubuh yang padat  hingga kedua belah bagian pantatnya tampak tersembul ke atas  dan yang lebih gilanya dia memakai celana dalam yang model belakangnya hanya seutas tali yang menyelip diantara kedua belah pantatnya  Tak disangka hari ini aku menikmati pemandangan yang luar biasa indahnya  Lalu aku mengambil minyak dari keranjang yang telah dia sediakan  didalam keranjang itu juga ada beberapa botol alat-alat untuk mandi  Aku mulai menggosok bagian pinggangnya dan kadang-kadang tanganku kusentuh pada bongkahan daging pada kedua belah pantatnya Dia rupanya sangat menikmati urutan tanganku dipinggangnya  hingga dia terlelap tidur

Dan Mbak gimana sudah agak enakan enggak? tanyaku
Dan Dia kaget terbangun lalu dia berkata Mas bisa tolong sekalian betis kakiku enggak masalahnya agak pegal-pegal juga nich
OK jawabku singkat..



Dan Tampak Mbak Rika agak merenggangkan kedua belah kakinya dan tetap dalam posisi terlungkup tampak sekilas kulihat pinggiran lubang vagina Mbak Rika tersembul diantara celana dalamnya yang memang hanya berbentuk segitiga pada bagian depannya Aku lalu menukar minyak gosok dengan body oil dalam keranjang diatas meja dekat tempat tidur Mbak Rika  Aku mulai menggosok dari betis ke arah paha dengan melumurkan body oil agak banyak Terus kuurut kedua belah betis Mbak Rika hingga sampai kedua belah pahanya

Kemudian Mas urutnya agak ditekan sedikit dibagian sini Mas  soalnya pegel amat sich  kata Mbak Rika sambil menunjuk antara paha dan pantatnya dibagian belakang lalu dia juga membuka tali dari celana dalamnya dan menariknya lalu ditaruhnya dekat bantal dikepalanya  Dan Makin jelas sudah kulihat vagina Mbak Rika dari bagian belakang dan tampaknya bulu-bulu jembutnya dicukur bersih olehnya  Aku mulai menekan pantatnya dengan kedua jempolku  dan kadang-kadang aku sentuh lubang anus Mbak Rika dengan sentuhan halus.

Ooooch tampak Mbak Rika mulai mendesah

Dan Aku tuang body oil banyak-banyak dikedua bongkahan daging dipantatnya lalu aku mulai menggosoknya turun naik dari kedua pahanya Lalu Mbak Rika menyuruhku menaruh body oil ditelapak tanganku lalu dipegangnya tanganku dan ditaruh disela-sela lubang kemaluannya
Maaas tolong gosok dibagian ini yach Mas pintanya


AGEN POKER TERPECAYA PELAYANAN 24jam KLIK DAFTAR SINI
( BONUS NEW MEMBER )

Dan Lalu aku mulai menggosok bibir kemaluannya mulai dari lubang anus Mbak Rika
Oooch Mas teruskan Mas Ohhh

Lalu Kulihat Mbak Rika mulai terangsang oleh sentuhan-sentuhan kelima jariku Tanpa buang waktu sambil menggosok body oil kumasukan jari tengahku ke dalam lubang kemaluannya terus kulalukan beberapa kali dan kulihat kedua tangan Mbak Rika meramas keras sprei ditempat tidurnya Tiba-tiba Mbak Rika bangun dari tempat tidurnya lalu menyerangku dengan ciuman dibibirku sambil mempermainkan lidahnya  Dan dia berbisik

Maaas aku buka bajunya yach
Dan Aku hanya mengangguk tanda setuju  Dilepaskannya baju dan celanaku hingga tak selembarpun benang menempel ditubuhku
Dengan daster Mbak aku buka juga yach

Dan Diapun mengangguk setuju  Aku disuruhnya duduk disamping tempat tidurnya lalu disodorkan kedua belah buah dadanya kemulutku dan aku sambut dengan melumat kedua belah bongkahan daging kenyal didadanya Tangan kananku juga sudah bermain disekitar vagina Haduh Mbak Rika  tampaknya bekas body oil yang tadi sudah bercampur dengan cairan bening dilubang kemaluan Mbak Rika  Dia makin mendekap kepalaku kedadanya  dan kadang-kadang pinggulnya menghentak-hentak ke arahku saat jari-jariku keluar masuk ke dalam lubang kemaluannya



Dan Lalu dia jongkok dihadapanku dan mulai memasukan penisku ke dalam mulutnya  tampak penisku hilang ditelan oleh gumulan mulutnya hingga masuk menyentuh tenggorokannya  Rasa nikmat mulai menjalar keubun-ubun kepalaku  Lalu dia permainkan lidahnya pada ujung bagian bawah penisku  Wach sangat pintar sekali pikirku Mbak Rika ini cara merangsang laki-laki

Maaaas mau khan gantian pintanya
Dan Aku mengerti bahwa Mbak Rika minta dijilati vaginanya  Lalu dia mengambil handuk kecil disemprotnya handuk tersebut dengan minyak wangi  yang kutahu bukan minyak wangi lokal  lalu dibersihkan selangkangannya dengan handuk tersebut  Lalu diapun tidur terlentang dengan mengganjal pantatnya dengan dua buah bantal tidurnya  Maka tampak jelas lubang kemaluan Dan Mbak Rika yang telah mempunyai bibir disisi kanan kirinya dengan warna merah kecoklat-coklatan  Dan tampak pula lubang anus Mbak Rika yang sudah berwarna coklat tua  pasti dia pernah bermain anal sex juga nich pikirku Dan memang tidak terlihat sehelai rambutpun disekitar kemaluan dan anusnya.

Kemudian Lalu aku mulai jilat bibir kemaluan Mbak Rika  dan memang tidak tercium bau yang aneh-aneh  berarti memang Mbak Rika sangat rajin merawat tubuhnya  Dia mulai menggelinjang diatas tempat tidurnya  saat kusapu kemaluannya dengan lidahku  Lalu aku oleskan telunjukku dengan body oil  dan kumasukan pelan-pelan ke dalam lubang anusnya  berbarengan dengan lidahku mempermainkan kelentitnya




Oooch...Ochh...Och  !!

Dan Tampak teriakan Mbak Rika sepertinya tidak menghiraukan akan ada orang lain yang mendengarkannya

Ayo Teruskan Mas Jangan berhenti oh...

Dan Terus kupermainkan kedua lubang Mbak Rika akhirnya dia memintaku untuk memasukkan penisku ke dalam lubang kemaluannya Mas Pakai kondom yach itu ambil didalam laci

Kemudian Ternyata didalam laci kulihat bukan hanya kondom  tetapi ada beberapa penis yang terbuat dari karet elastis juga terdapat didalamnya Setelah kupakai kondom kumasukan penisku ke dalam kemaluannya  langsung aku hentak keras beberapa kali lubang kemaluannya  Iapun mengimbangi dengan mengangkat pantatnya tinggi-tinggi  terus kulakukan permainan keras tersebut selama tiga puluh menit  hingga kulihat Mbak Rika tidak lagi melakukan perlawanan  Dan Sedangkan penisku belum ada tanda-tanda mau mengeluarkan pejunya  lalu aku cabut penisku dari lubang kemaluan Mbak Rika  Perlahan-lahan aku masukan ke dalam lubang anus Mbak Rika sambil meneteskan body oil dibagian atas penisku

Ahhhh Pelan-pelan Mas....

Dan Terus aku tekan penisku hingga terpendam habis dilubang anus Mbak Rika  dan pelan-pelan juga aku tarik  lalu aku masukan kembali  sampai Mbak Rika tidak membuat reaksi tanda sakit dilubang anusnya  Aku mulai menggenjot tanpa henti penisku ke dalam lubang anusnya  dan karena tidak selonggar lubang kemaluan Mbak Rika  pejuku mulai berlomba-lomba ingin keluar

Kemudian saat pejuku hendak muncrat kutekan penisku dalam-dalam sambil mencium bibir dan merangkul tubuh Mbak Rika kuat-kuat  Setelah itu aku terkulai disisi tubuh Mbak Rika  Dan kulihat Mbak Rika mencabut kondomku lalu membersihkan penisku dengan handuk kecilnya  Hingga Lalu iapun merangkul diriku  sambil berbisik kepadaku


AGEN POKER TERPECAYA PELAYANAN 24jam KLIK DAFTAR SINI
( BONUS NEW MEMBER )

Dan  mas Jaga rahasia kita berdua ini yach Mas jangan bilang siapa-siapa cukup hanya kita berdua yang tau
Dan Akupun mengangguk lesu sambil kegirangan tentang rahasia ini lalu kukecup keningnya  sambil merangkulnya erat-erat lalu q berkata
Kemudian mbak ku selalu pengin melakukan ini setiap hari dengan mbak sambil ku peluk dan ku belai rambutnya yang halus
iyaaaa mas ku pun juga begitu  sambil dia membalas pelukakanku yang sangat hangat.


Sumber : http://bokepindo18.blogspot.com/2016/01/cerita-bokep-perjakaku-hilang-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By