Breaking News

Selasa, 16 Mei 2017

Cerita Sex ML Dengan ABG Perawan IGO Cantik Sungguh Nikmat

Cerita Sex ML Dengan ABG Perawan IGO Cantik Sungguh Nikmat | Cerita Sex Perawan

Aku raba kebagian paha…. tetapi terhalang oleh stokingnya yang panjang sampai perut… sudah tidak sabar aku untuk meraba kemaluannya… dia menarik tanganku agar jangan meraba barangnya… kuraba terus akhirnya dia mengalah…. kubisikan untuk melepaskan stockingnya, kami lepas semua permainan sejenak… hanya untuk melepas stocking yang dia pakai… setelah itu kembali lagi ke permainan semula…. kurogoh dengan tanganku yang kekar dan berbulu selangkangannya yang masih terbungkus dengan cdnya… tanganku mulai kepinggulnya. Ternyata dia memakai cd yang diikat disamping, kubuka secara perlahan agar memudahkan untuk melanjutkan kememeknya, yang terdengar cuma suara nafas kami berdua, sampailah aku kepermukaan pusar lalu turun kebawah, betapa kagetnya aku raba-raba ternyata bulunya hanya sedikit.V2poker
Akhirnya dia menuruni tangga dengan merapatkan kaki dan memegang samping kiri roknya.
Cepat cepat aku ambil motor sementara dia berdiri menunggu.





Keesokan harinya kami bekerja seperti biasanya, tetapi dia menghubungiku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By